• MI AL-KHAIRIYAH SIDODADI
  • MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

MI Al-Khairiyah Sidodadi Perpanjang Libur Sekolah

Sesuai dengan keputusan dinas Pendidikan Lampung Selatan, maka MI Al-khairiyah sidodadi memperpanjang libur sekolah sampai Minggu, 12 April 2020 mendatang. Hal ini menindaklanjuti Surat Edaran Mendikbud RI No.4/2020 tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan masa darurat penyebaran covid -19.  Hal tersebut ditegaskan dalam Surat Edaran (SE) No.421/1441/IV.02/2020 tentang pencegahan penyebaran covid -19 pada satuan pendidikan ketiap sekolah di Lampung Selatan oleh Pelaksana teknis (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico, Kamis, 26 Maret 2020.

Dikutip dari Lampung Post: "Menurut dia, para siswa mulai dari tingkat PAUD - SMP di Wilayah Kabupaten Lampung Selatan dapat belajar dirumah dengan sistem jarak jauh. Lebih lanjut Thomas, menjelaskan untuk Ujian Nasional (UN) pada tahun 2020 ini ditiadakan.  Maka, UN, kenaikan kelas dan penerimaan siswa baru secara teknis akan dibahas lebih lanjut oleh Dinas Pendidikan dan Kemenag Lampung Selatan. "Kami juga berharap dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dapat di pergunakan untuk pengadaan barang untuk membiayai keperluan guna pencegahan covid -19," jelasnya.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Pembelajaran Madrasah Selama Masa Pandemi Covid-19

Selama masa pandemi Covid-19, pembelajaran madrasah dilaksanakan dengan berpedoman pada Panduan Kurikulum Darurat yg telah diterbitkan Kemenag RI, dengan demikian pembelajaran madrasah

03/06/2020 11:19 WIB - Administrator